Sabtu, 28 Agustus 2010

"Sebuah Kenangan"

Semua buku telah kubaca
Semua catatan telah kulihat
Tapi, tak pernah kutemukan
Sebuah kenangan

Berbagai cara telah kulakukan
Untuk temukan kenangan
Hanya kenangan itu
Yang membuatku hidup

Entah sampai kapan
Aku akan mencari


Hati ini sebenarnya lelah
Tak kuat untuk melihat
Melihat lagi lembaran hidup
Tapi, aku hanya butuh kenangan itu

Kenangan indah itu
Dibalik hidupku yang kelam
Akan kucari
Hingga kudapatkan

Kau tahu
Kenangan apa itu?


Kenangan ketika aku
Bersama orang yang kukasihi
Kenangan ketika aku
Masih bisa merasakan nikmatnya dunia
Kenangan ketika aku
Resapi artinya hidup itu

Kini hanya tinggal abu
Kenangan itu telah kubakar

Kubakar dengan dengki
Kubakar dengan amarah
Kubakar dengan egois
Kubakar dengan kesombongan
Kubakar dengan tamak
Dan, kubakar habis dengan benci



Ingin rasanya kuputar waktu
Sama seperti ku putar jamku
Ingin rasanya mengulang semuanya
Hingga aku tak merasa kepedihan

Kini sesal yang ada
Sesal dalam hati
Dan tak akan pernah hilang

Kini kenangan itu hilang
Menjadi abu
Terbang entah kemana
Hilang untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar