Selasa, 24 Agustus 2010

"Terkenang masa kecilku... Senangnya, aku slalu dimanja..."

 
"Terkenang masa kecilku...
Senangnya, aku slalu dimanja..."


sewaktu kecil saya masih sd kls 1 sering berak dicelana alias kecepirit hehehe...

dan aku manja sekolah selalu diantar ibu.. hingga kelas 3 sd...

pernah berantem ma sodara gara2 prebutan coklat dan akhirnya ber 2 nangis ma sepupu saya waktu itu namanya riyan hehehe klo diinget2 lucu ya sama2 egois dikasih coklat 1 kan ma paman disuruh bagi 2 si riyan gk mau trus aku jenggut rambut nya trus dia mukul aku dan akhirnya kita brantem hehehe yang lucunya kita bae an nya di damaikan sm ke 2 orng tua kita hehehe...

klo dulu aku punya cita2 klo besar pengen jadi astronot dan astrologi gt...
akhirnya gk kesampaian hehehe.. karna cita2 ku ketinggian...

emank masa kecil tak tertandingi andai bisa memutar waktu aq kan jadi orng paling bahagia kali dan enak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar